ALT/TEXT GAMBAR

Bahaya menggunakan domain dari intuit

Selamat datang sobat, kali ini info kang dalem share tentang Bahaya menggunakan domain dari intuit. Menggunakan domain .com .net atau .info memang menyenangkan dan tentunya pasti ada yang gratis. dan inilah jadi permasalahan sebuah kata " selagi gratis ngapain gak dicoba ? " begitu pula dengan seorang blogger yang menggunakan domain gratis.

Domain gratis memang dapat mengingkatkan sedikit traffic blog. tapi, hanya beberapa bulan saja, dan untuk selanjutnya blog atau website sobat akan DISABLE permanen. ini bahanya menggunakan domain gratis.
Saat saya mencari sebuah website yang menggunakan domain.com dari intuit ternyata sudah disable bahkan artikelnya pun menarik untuk dibahas.

Nah, mumpung sobat sudah membaca artikel ini, silakan share kepada teman agar teman sobat juga tahu tentang informasi ini. terima kasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger / Info Menarik dengan judul Bahaya menggunakan domain dari intuit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infokangdalem.blogspot.com/2013/03/bahaya-menggunakan-domain-dari-intuit.html. Terima kasih!
Description: Bahaya menggunakan domain dari intuit Rating: 5 Reviewer: Dekgo ItemReviewed: Bahaya menggunakan domain dari intuit
Ditulis oleh: Dekgo - Jumat, 15 Maret 2013

2 komentar untuk "Bahaya menggunakan domain dari intuit"

  1. Makasih info gan,...
    Follow2an dunk... http://ilmupengetahuanunik.blogspot.com/

    BalasHapus