ALT/TEXT GAMBAR

Teknik curang dalam permainan basket

Selamat datang sobat, kali ini info kang dalem share tentang Teknik curang dalam permainan basket. teknik ini berawal saat saya dan team saya bertanding melawan team lainnya, pada saat pertandingan mulai team saya bergerak cepat namu kalanya salah seorang team saya dikenakan foul -_-. sedih rasanya kehilangan poin :(. setelah saya telusuri, ternyata team tersebut bermain curang. tekniknya baru saya temukan setelah pertandingan usai.

Ternyata trik ini mengelabui para wasit di dalam pertandingan, wasit tidak akan menyadari trik ini. kecuali jika si wasit sedang membaca artikel ini :p (kabooorr...)

begini tipsnya sob:

  1. Tarik baju lawan
    menarik baju lawan bisa mengakibatkan lawan susah bergerak, misalkan saat ingin mencari ruang posisi atau saat melakukan jump shooting/lay up. tentunya sobat harus melihat kemana arah mata wasit, dan saat itu pula sobat harus menarik baju lawan tsb.
  2. Pura pura terjatuh
    Sebenarnya saya paling kesal melihat lawan berpura pura terjatuh -_-. masalahnya, lawan sedang membawa bola dan saya berhasil merebut bolanya, tapi... si lawan pura pura terjatuh. dan silawan bebas free throw -_-. menyebalkan sekali. Trik ini biasanya saat 2 team bergerumun pada daerah lawan, dan saat itu pula sobat pura pura terjatuh di daerah terlarang dan team sobat akan mendapat free throw.
keren gak sob ? kalau keren jangan lupa berkomentar yah, sekian dan terima kasih :)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Basket / Olah Raga / Tips Dan Trik dengan judul Teknik curang dalam permainan basket. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infokangdalem.blogspot.com/2013/03/teknik-curang-dalam-permainan-basket.html. Terima kasih!
Description: Teknik curang dalam permainan basket Rating: 5 Reviewer: Dekgo ItemReviewed: Teknik curang dalam permainan basket
Ditulis oleh: Dekgo - Jumat, 15 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Teknik curang dalam permainan basket"

Posting Komentar